Pages

Mengenai Saya

Sabtu, 20 Agustus 2011

Gone

Sudah kulihat dalam cermin ini tepat ketika aku lakukan
Aku masih melihat orang yang sama dan aku tak tahan melihatnya
Walaupun aku masih sama,disudut lain aku telah berubah
Dari semua omong kosong yang kau katakan dan lakukan kepada aku
Kerusakan yang kau lakukan
Kekacauan yang kau perbuat
Sudah kulihat dan sejauh ini ku tidak percaya
Dan saatnya kukatakan sudah cukup
Jadi aku pergi
Jangan buang waktuku dengan satu kebohongan lagi
Sudah terlmbat untuk meminta maaf
Seharusnya aku mendengarkan semua dari tanda-tanda itu
Membuat aku buta,mengikatku,dan meninggalkan aku untuk mati
Jangan meminta ku untuk kemabali
Karena semua yang kau katakan telah mengubah pikiran aku
Tak perlu kau berlutut karena semuanya tak akan kembali
Karena ini memberikan ruang nafas ku
Aku akan pergi,Pergi,pergi dan tak akan kembali

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

About