Pages

Mengenai Saya

Selasa, 14 Juni 2011

Aku

Aku menjadi yang terbaik tetapi tidak berhasil
Aku mendapatkan apa yang diinginkan
tetapi tidak yang butuhkan
Aku merasa sangat lelah tetapi tidak bisa tidur
Ketika air mata ini mengalir diwajah
Ketika kehilangan sesuatu dan tidak bisa menggantinya
Ketika mencintai seseorang tetapi dia pergi
Mungkinkah lebih buruk ?

Cahaya ini akan memandu untuk pulang
Dan memberi pelita kepada tulang-tulang
Dan mencoba memperbaikinya

Berada tinggi diatas atau dibawah
Terlalu dalam cinta ini kepadanya dan membiarkannya
pergi
Seberapa besar cinta yang ia miliki
Kehilangan sesuatu yang tidak bisa mengganti
Air mata mengalir diwajah
Dan aku
Aku akan belajar dari kesalahan ini
Air mata mengalir diwajah

Cahaya ini akan memandu untuk pulang
Dan memberi pelita kepada tulang-tulang
Dan mencoba memperbaikinya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

About