Pages

Mengenai Saya

Selasa, 26 Juli 2011

U and Me

Pernah ku jalani,jalan ini sebelumnya.
Dan sekarang kembali lagi.
Kau dan Aku saling berkait

Tidak harus berubah sama sekali
Maka hidup kita tidak akan terbakar
Hanya perlu kejujuran dalam hati dan ucapan
Itulah kebebasan tentang semua
Maka tak akan ada perangkap yg membelenggu

Malam tertidur
Kau dan Aku di takdirkan untuk terus
Kau dan Aku jatuh cinta
Dan ini akan selalu tetap

Tidak harus berubah sama sekali
Maka hidup kita tidak akan terbakar
Hanya perlu kejujuran dalam hati dan ucapan
Itulah kebebasan tentang semua
Maka tak akan ada perangkap yg membelenggu

Kau dan Aku selalu berada disini
kau dan Aku selalu dekat
Hanya perlu kejujuran dalam hati dan ucapan
Maka tak akan ada perangkap yg membelenggu

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

About